headline photo

DIGITAL BOOTCAMP 1

Selasa, 13 Januari 2015




Halo,
Nama saya Sony Buchori dan saya adalah pencetus dari Raja Sponsoring.
Saya ingin menggabungkan seri video ini untuk menawarkan Anda beberapa pengalaman dan pelajaran yang telah saya alami. Mulai dari tahap awal hingga memperoleh penghasilan 9 digit dalam waktu 6 bulan.

Sebenarnya banyak sekali materi yang harus kita bahas, tetapi dengan fakta saat ini... peraturannya telah berubah.

Cara kuno dalam mengundang, presentasi, dan mengajak teman dekat dan keluarga Anda menjadi rekan bisnis Anda telah berakhir.

“Prospekting” sebagaimana Anda telah ketahui… telah menjadi sesuatu yang usang saat ini dan sangat tidak relevan.

Saya ingin Anda berhenti sebentar dan berpikir sejenak. Bandingkan kehidupan sosial saat ini dengan kondisi 15 tahun yang lalu.

Hari ini, orang-orang tengelam dalam banjirnya arus informasi, kesibukan transaksi, dan jutaan pilihan… semuanya karena Internet.

Perusahaan-perusahaan besar telah menjadikan kita sebagai angka bagi penjualan mereka. Melacak kebiasaan kita, mengkategorikan keinginan kita. Dan menggunakan informasi tersebut menjadi sesuatu yang ditayangkan di televisi.

Orang-orang seakan dipaksa untuk membangun dinding yang mengurung mereka antara kesibukan dan rumah mereka.

Semuanya dipenuhi kefrustasian dan ketidak-sabaran. Jadi, kita tidak mungkin menganggu mereka dengan cara yang lama pada era ini.

Internet telah menciptakan sebuah peluang yang baru bagi setiap orang. Dimana Anda bisa menciptakan ulang kehidupan Anda. Dan mulai membangun bisnis dengan sebuah pemikiran sederhana dengan sedikit modal, atau bahkan tanpa mengeluarkan uang sepeser pun.

Dan tren ini yang harus Anda ambil. Jika tidak, Anda tidak akan membaca ini sekarang.
Dan sangat disayangkan bahwa sekitar 95% dari mereka yang memulai bisnis network marketing gagal, alasan utama kenapa mereka gagal adalah karena mereka tidak mengetahui pengetahuan dan keahlian yang dibutuhkan untuk sukses di dunia yang cukup kompetitif ini.

Dengan alasan tersebut, izinkan saya untuk membagikan pelajaran bernilai yang telah saya pelajari dengan susah payah beberapa tahun ke belakang.

Kunci kesuksesan untuk keadaan pasar saat ini adalah…
Jika Anda berniat mengatakan sesuatu pada seseorang, Anda harus mencari cara untuk bisa masuk ke dalam dunia mereka dan diperlakukan sebagai tamu, bukan sebagai serangga yang mengganggu.
Sekarang Anda memiliki 2 pilihan untuk membangun bisnis Anda…

Anda bisa saja bermain dengan angka dan melakukan proses yang tradisional sampai berhasil melakukan penjualan. Dan ini adalah cara umumnya yang dilakukan oleh 95% pemasar jaringan.
Atau…

Anda bisa memposisikan diri Anda dengan sebuah sikap yang menarik bagi para prospek, agar mereka yang mencari Anda dan menghubungi Anda.

Pilihan no.2 adalah pilihan yang super untuk beberapa alasan, tetapi saya ingin mengatakan bahwa DINAMIS adalah kunci dari konsep Raja Sponsoring.

Siapa yang menemukan dan menghubungi seseorang adalah hal yang sangat penting. Dalam opsi pertama, Anda mengejar para prospek. Dan di opsi kedua, prospek yang mengejar Anda… yang artinya Anda adalah seorang yang ahli dan memegang kendali atas situasi tersebut.
Ketika prospek meminta Anda untuk berbicara tentang diri Anda, umumnya mereka bertanya tentang produk atau jasa Anda. Biasanya Anda langsung mengambil jalan pintas yang Anda jalani langkah demi langkah. Dan itu bukan arti dari menjual.

Saat itu Anda dalam posisi dimana Anda memiiki segala pegetahuan yang di inginkan oleh para prospek.
Pada posisi inilah seharusnya Anda berada untuk berdiri tegak di kondisi market yang sedang ramai saat ini.
Bagaimana Anda melakukan ini semua?

Sederhana… satu satunya senjata marketing yang paling ampuh sebenarnya ada di dalam diri Anda, karena tidak seperti peluang bisnis... hanya ada satu Anda di dunia ini.

Apa yang akan saya ajarkan di Raja Sponsoring adalah bagaimana menggunakan strategi Attraction Marketing (Pemasaran Daya Tarik) untuk menjadi orang yang memiliki nilai… seorang pemimpin yang ahli dimana semua orang ingin bekerjasama dengannya… seseorang yang di mana semua telepon dan pesan emailnya disambut secara baik. Bukannya di abaikan atau bahkan dihapus.

Anda bisa menjadi orang tersebut.

Saya telah mempelajari psikologi selama beberapa tahun, dan yang akan mengejutkan Anda yaitu ketertarikan antar seseorang bukanlah sebuah pilihan, melainkan respon yang biologis.

Dengan mempelajari bagaimana membalik ketertarikan tersebut dalam diri kita, secara otomatis kita mulai menarik orang lain.

Dua hal terkuat untuk memulai keberadaan Anda adalah memiliki nilai dan status.

Seseorang biasanya akan merasakan ketertarikan secara genetika dengan mereka yang memiliki tingkat yang sama atau lebih tinggi. Dimana Anda tidak berbeda dengan mereka.

Saya merespon dengan cara ini karena saya berusaha untuk mengumpulkan kekuatan dengan asosiasi melalui orang tersebut.

Jika Anda dapat membangun sebuah hubungan dengan seseorang yang memiliki status dan nilai yang lebih tinggi… status dan nilai Anda pun akan meningkat melalui asosiasi tersebut.
Jalan dan peluang baru telah terbuka.

Semua pengetahuan dapat diraih hanya bagi mereka yang berada di lingkaran asosiasi tersebut.

Sebuah kelompok baru dan kerjasama yang terjalin dengan orang-orang yang kuat akan terbentuk.
Inilah mengapa Anda harus berada dalam pelatihan setiap minggunya untuk mendapatkan wawasan dari seorang pemimpin.

Dan hal ini juga yang membuat Anda mengidolakan distributor yang top di perusahaan Anda, dan berada dalam kerumunan hanya untuk mendengarkan pembicaraan mereka.

Inilah kenapa Anda mau bertepuk tangan untuk CEO perusahaan Anda ketika mereka berbicara.

Orang-orang ini memiliki sebuah nilai yang ditawarkan, dan dengan berasosiasi dengan mereka Anda memiliki kekuatan untuk Anda raih.

Saya telah mengatur ini dari tahap awal… dan jika Anda berjuang untuk mensponsori orang ke industri ini... Anda tahu apa alasannya.
Saya selalu berpikir bahwa mensponsori orang hanya sebuah angka bagi saya. Hanya berisi tentang skrip dan bagaimana mengucapkan kalimat yang benar.

Dan apapun yang telah saya lakukan… saya berjuang untuk membangun tim distributor selama lebih dari 5 tahun, sampai pada saatnya saya menyadari tentang perbedaan antara saya dengan para pemimpin yang berhasil mensponsori lusinan orang setiap bulan di perusahaan saya.

Mereka berbeda karena mereka memegang sebuah nilai dimata prospek mereka. Dan mereka mengetahui bagaimana cara menyampaikan nilai tersebut.

Prospek mereka memperhatikan hal ini, dan mereka tertarik pada individu tersebut. Mereka ingin bekerjasama dengannya. Dan adalah sebuah hal yang istimewa bila di-sponsori-oleh-para-individu ini, karena mereka (prospek) mengetahui bahwa akan ada kekuatan dan pengetahuan yang akan didapatkan dalam hubungan bisnis mereka nantinya.

Jadi di mana letak kesalahan Anda?
Jika Anda gagal merekrut dan prospek enggan mengangkat telepon dari Anda… itu karena Anda tidak memiliki sebuah nilai di mata mereka. Anda tidak memiliki sesuatu yang bisa ditawarkan untuk mereka.

Dan itu adalah hal yang normal, setiap orang memulai dari tahap dasar.
Namun bila Anda ingin mencapai tingkat yang paling tinggi, Anda perlu merubah itu.
Cara yang terbaik untuk meningkatkan nilai Anda terhadap orang lain adalah dengan cara meningkatkan pengetahuan Anda dalam industri ini.

Itulah yang saya lakukan… saya menghabiskan waktu saya untuk belajar melalui kursus online, menulis, dan mengembangkan pribadi saya. Dan pada akhirnya, saya memiliki banyak hal yang bisa saya berikan pada prospek saya… dan ini menjadikan proses mensponsori orang menjadi sebuah hal yang mudah.

Hal yang perlu Anda ingat, bahwa jika Anda ingin mensponsori dengan mudah, Anda perlu meningkatkan nilai Anda kepada para prospek Anda dengan cara meningkatkan pengetahuan dan pengalaman Anda.

Beli setiap buku dan kursus disetiap kesempatan yang ada. Karena ini akan meningkatkan keahlian dan menambah pengetahuan Anda, dan akan sangat bernilai bagi para prospek Anda.
Ini tidak ada hubungannya dengan gadget atau alat-alat canggih, skrip, dan daftar nama.
Saya dapat memberikan Anda semua hal itu, namun jika Anda tidak memiliki sebuah nilai di mata prospek Anda, maka Anda akan menemukan diri Anda berjuang lebih keras membangun tim dan mendapatkan pelanggan.

Hal tersebut yang membantu saya untuk menemukan bagian kedua dari puzzle besar ini.

DIGITAL BOOTCAMP 1 : Bagaimana Cara Agar Anda Diminta Untuk Memberikan Presentasi Bisnis ? - Mengapa Metode Prospekting Dengan Cara Yang Lama Sudah Usang Dan Apa Yang Sebaiknya Anda LakukanAda sebuah klise marketing yang pernah saya dapat 2 tahun yang lalu.
Kedua kalimat ini memiliki peran yang sangat penting dalam perkembangan bisnis saya, dan ini pun sangat penting untuk memasarkan peluang dan produk Anda agar berhasil saat ini.
kalimat tersebut adalah…

Sampai jumpa besok dan akan saya bagikan kedua kalimat tersebut.



KLIK LOGO >>  Raja Sponsoring
untuk mendapatkan Raja Sponsoring hari ini juga…. Anda akan belajar tentang bagaimana caranya untuk mendapatkan daftar nama yang tidak terbatas dan menarik ratusan pelanggan dan distributor dalam usaha Anda selama-lamanya!


0 komentar:

Posting Komentar



 IKLAN PRODUK SPEKTAKULER
=================================================
=================================================
=================================================
=================================================
=================================================
=================================================
=================================================
=================================================
=================================================
=================================================
=================================================
=================================================
=================================================
=================================================
=================================================
=================================================