headline photo

DIGITAL BOOTCAMP 2

Selasa, 13 Januari 2015

"Bagaimana Cara Agar Prospek Mau Membeli Semua Yang Anda Jual"


“Tidak seorang pun yang membeli mesin bor karena mereka ingin alat itu, sesungguhnya mereka ingin membuat lubang.”

Oleh karena itu, misalkan jika Anda ingin menjual mesin bor, Anda harus memberikan informasi tentang bagaimana cara membuat lubang… bukan memamerkan informasi mengenai mesin bor tersebut.

Perhatikan ini ya.. Maksud dari kalimat saya adalah….

Produk Anda sebetulnya bukanlah produk Anda, sebagai pemasar jaringan seperti itulah adanya.

Orang tidak mau perduli dengan peluang yang Anda tawarkan.

tidak akan pernah.
"Bagaimana Cara Agar Prospek Mau Membeli Semua Yang Anda Jual"

Mereka sesungguhnya tidak menanti sebuah peluang menjadi distributor MLM, jadi mengapa Anda terkejut ketika mereka menolak Anda?

Yang mereka pedulikan sebetulnya adalah solusi untuk masalah mereka. Apakah itu masalah finansial, waktu, ataupun masalah keluarga.

Pekerjaan Anda adalah untuk memposisikan peluang Anda sebagai solusi atas masalah tersebut… dan Anda memiliki rintangan dan harus bekerja keras untuk berhasil dalam melakukannya:

Rintangan 1:  Anda tidak pandai menjual.

Rintangan 2:  Orang tidak suka untuk dijual.

Rintangan 3:  Mereka jarang bertemu dengan Anda, terlihat asing, dan terlihat sebagai salesman yang berusaha untuk menguras dompet mereka.

Solusi untuk masalah Anda ada pada kutipan sebelumnya, maksudnya adalah...

Tidak seorang pun yang membeli sebuah mesin bor karena menginginkan mesin bor – “Anda ingin membuat lubang.” 

Anda bergabung di bisnis MLM TIDAK karena Anda ingin punya bisnis MLM.

 – Anda ingin

memiliki uang, waktu, dll…”


Oleh karena itu bila Anda ingin menjual mesin bor, Anda seharusnya memberikan informasi tentang bagaimana cara membuat lubang

Pada iklan Anda - bukan informasi tentang mesin bor! – Orang tidak ingin melihat peluang bisnis Anda. Mereka menginginkan apa yang mereka butuhkan. Dan mereka tidak suka dijual. Mereka suka membeli.

Anda menginginkan agar prospek Anda menjual diri mereka dengan menggunakan peluang bisnis Anda. Dan menggunakannya sebagai alat untuk mencapai tujuan.

Cara terbaik untuk melakukannya adalah dengan memberikan informasi tentang bagaimana membuat sebuah lubang. Lebih cepat, lebih mudah dan lebih murah.

Anda juga tidak perlu memasarkan produk Anda secara langsung, itu adalah cara kerja seorang salesman.

Coba posisikan diri Anda pada diri prospek Anda untuk satu menit, dan berpura-puralah bahwa Anda sedang meneliti peluang bisnis Anda secara online.

Anda menulis nama perusahaan Anda di google, lalu keluar ratusan website yang dimiliki oleh para pemasar jaringan lainnya.

Apakah Anda langsung menghubungi mereka secara acak dan bergabung dengan mereka, atau Anda justru mencari seorang pemimpin yang sedang menawarkan sebuah peluang bisnis yang lebih bernilai?

Tentunya Anda pasti akan bergabung dengan pemimpin tersebut.

Apakah pemimpin tersebut mengetahuinya atau tidak, dia sudah melakukan Raja Sponsoring.

Dengan sedikit perbedaan pada cara pemasarannya, sebenarnya dia memisahkan dirinya dengan distributor lain di perusahaannya. Dan menemukan sebuah cara untuk prospek yang mengundangnya.

Faktanya, saya akan memberikan sebuah cerita nyata yang mungkin akan membantu Anda untuk mengerti konsep ini. Rekan saya Trisulo baru saja merenovasi resort di Sentul seluas 8 hektar dengan pemandangan yang sangat indah. Dengan sebuah restoran dan danau kecil. Dan pengusaha besar menjadi tetangganya.

Lalu kami berkendara dengan jeep, karena saya tertarik untuk melihat lahan yang ada di sebelah kanan dari lahan mereka, dan kami berjalan seharian penuh.

Mereka baru saja pulang dari liburan memperingati hari perkawinan mereka, dan saya baru menyadarinya ketika melihat cincin yang ada di tangannya, saya pun bertanya dari mana dia mendapatkannya.

“Diamond Americu’s” katanya, yang mana itu adalah sebuah contoh yang sempurna untuk menggambarkan metode Raja Sponsoring.

Apa hubungannya toko perhiasan dengan network marketing?

Sebenarnya tidak banyak, tetapi toko berlian ini membangun bisnis dengan melakukan tehnik yang sama dengan Raja Sponsoring.

Untuk sekian lamanya, Diamond Americu’s telah beriklan selama 30 menit di-tengah malam di saluran TV kabel asing.

Mereka tidak mengiklankan berlian mereka di hari valentine, perayaan khusus, dan sebagainya. Faktanya mereka tidak mengiklankan berlian mereka sama sekali!

Yang mereka lakukan adalah mengiklankan pelatihan gratis tentang bagaimana cara untuk memilih berlian yang berkualitas, jadi Anda memiliki pertimbangan bila Anda ingin membeli sebuah berlian.

Apakah Anda perhatikan apa yang telah mereka lakukan?

Dan apakah Anda memperhatikan orang-orang yang berbisnis perhiasan di toko lainnya?

Daripada memposisikan diri mereka sebagai penjual perhiasan, mereka memposisikan diri mereka sebagai ahli yang akan memberikan Anda bantuan dan langkah-langkah untuk memilih perhiasan, yang mana hal itu akan membangun kepercayaan dan hubungan kepada para calon pelanggan potensialnya.

Saya tidak butuh uang Anda sekarang. Saya ingin membantu Anda dulu.”

Hasil akhinya :

Mereka menghancurkan kompetisi.

Americu’s Diamond salah satu yang menjadi dealer berlian terbesar di negaranya.

Inti dari cerita tersebut adalah ketika prospek Anda melihat Anda sebagai seorang yang ahli yang ingin membantu, mereka akan mengejar Anda, dan selanjutnya mereka akan membeli produk Anda.

Jadi berhentilah mengiklankan perusahaan Anda, dan mulailah mengiklankan keahlian dan pengetahuan Anda.

Semua yang Anda katakan atau lakukan adalah dalam usaha untuk memposisikan diri Anda sebagai ahli dan pemimpin yang dapat membantu prospek Anda mendapatkan apa yang mereka inginkan.

Karena alasan inilah prospek akan bergabung ke dalam bisnis Anda.

Jadi tipe yang manakah Anda?

Apakah Anda adalah seseorang yang menggunakan situs replika dari perusahaan Anda? Apakah Anda menghubungi daftar nama Anda dan membawa mereka ke pertemuan presentasi bisnis seperti kebanyakan orang?

Apakah Anda hanya menawarkan bisnis atau Anda memiliki sesuatu yang lebih yang bisa Anda tawarkan sebagai pemimpin atau mentor?

Saya berharap Anda memahami garis besar dari metode ini. Karena ini yang akan merubah hidup Anda jika Anda melakukannya.

Anda akan menjual lebih banyak produk dan mensponsori lebih banyak orang dari yang pernah Anda bayangkan sebelumnya, dengan usaha 90% lebih mudah.

Anda akan menjadi yang diburu. Dan Anda tidak perlu lagi menghabiskan banyak waktu dan uang untuk meminta referensi atau membeli daftar nama yang kurang berkualitas.

Berbicara tentang strategi mendatangkan prospek, kita harus menyelam lebih dalam lagi untuk mendapatkan beberapa rahasia yang saya telah temukan selama bertahun-tahun yang perlu Anda ketahui...

Nantikan besok, di mana saya akan mengungkapkan rahasia saya dalam video training ke 3.

Sampai jumpa besok,

Sony Buchori

KLIK DISINI untuk mendapatkan Raja Sponsoring hari ini juga…. Anda akan belajar tentang bagaimana caranya untuk mendapatkan daftar nama yang tidak terbatas dan menarik ratusan pelanggan dan distributor dalam usaha Anda selama-lamanya!!

Jika Anda Ingin Melihat Kembali Video Training Yang Pertama 
Silahkan KLIK LOGO >>video trining pertama
DIGITAL BOOTCAMP 2

0 komentar:

Posting Komentar



 IKLAN PRODUK SPEKTAKULER
=================================================
=================================================
=================================================
=================================================
=================================================
=================================================
=================================================
=================================================
=================================================
=================================================
=================================================
=================================================
=================================================
=================================================
=================================================
=================================================