headline photo

DIGITAL BOOTCAMP 4

Selasa, 13 Januari 2015



Jika Anda pernah memiliki prospek yang mengatakan tidak kepada peluang bisnis Anda, maka video ini akan mengungkapkan mengapa itu terjadi dan bagaimana untuk menghindarinya.

Hal pertama yang perlu kita pahami adalah bahwa setiap tindakan dan keputusan setiap orang di planet ini dibuat berdasarkan pada satu hal :

"Keinginan untuk menghindari rasa sakit atau memperoleh kesenangan. "

Itu saja...

Dari panjangnya rambut Anda, pekerjaan yang Anda pilih, sampai fakta bahwa Anda membuka email ini semua adalah keputusan yang dibuat karena itu memberi Anda kesenangan atau membantu Anda menghindari rasa sakit...

Hal ini sangat penting Anda dan saya ketahui sebagai pemasar jaringan karena memungkinkan kita untuk melakukan pekerjaan kita (yaitu memasarkan dan mempromosikan) jauh lebih efektif.

Sebagai contoh:

Ketika prospek kita mengatakan tidak, itu karena mereka pikir kesenangan yang akan mereka rasakan dari memperoleh keuntungan bisnis lebih kecil ketimbang rasa sakit saat mereka memulai membangun bisnis, atau yang memaksa bergerak keluar dari luar zona kenyamanan mereka.

Dan Anda hanya bisa merekrut mereka selama rasa sakit yang mereka rasakan hilang dengan cara memompa keadaan emosi mereka secara positif.

Anda perhatikan saja, bahwa setiap hal yang kita beli berasal dari emosi. Anda membeli pakaian yang Anda kenakan sekarang karena itu memberikan Anda perasaan.

Anda memilih mobil yang Anda kemudikan karena itu bagus dan membuat Anda merasa bangga, atau karena itu murah dan Anda merasa benar telah menghemat banyak uang, atau karena Anda menghindari rasa sakit menghabiskan uang terlalu banyak.

Anda masuk ke dalam bisnis Anda karena memberi Anda perasaan adanya harapan bahwa Anda dapat mencapai sesuatu yang lebih besar dalam kehidupan Anda, atau karena itu yang pada akhirnya akan membantu Anda menghindari rasa sakit untuk mengerjakan pekerjaan rutin yang Anda benar-benar tidak suka.

Jadi jika Anda ingin mendapatkan sedikit kata “tidak” dan lebih banyak kata “ya” dari prospek, Anda perlu menyadari bagaimana orang membeli dan mimpi yang berdasarkan pada emosi.

Bagaimana bila mereka bergabung dengan bisnis Anda akan membuat mereka merasa lebih baik? Bagaimana hal ini akan membantu mereka menghindari rasa sakit?

Setelah Anda dapat mengkomunikasikan manfaat yang bisa diperoleh dari bisnis Anda, selanjutnya Anda perlu membantu mereka membenarkan keputusan mereka dengan logika, itu yang harus kita semua lakukan...

Anda benar-benar akan membeli mobil baru karena bagaimana hal itu membuat Anda merasa, tetapi Anda akan terus mengatakan ke diri sendiri dan orang lain bahwa Anda membelinya karena itu model terbaru yang lebih hemat bahan bakar, yang lebih baik bagi lingkungan.

Anda masuk ke dalam bisnis Anda karena cara itu akan membuat Anda merasa mampu meningkatkan tiga kali lipat penghasilan Anda, tetapi Anda membenarkan keputusan untuk memulai bisnis dengan fakta bahwa itu adalah peluang bisnis yang besar dengan tim manajemen yang berpengalaman.

Tetapi Anda harus berhati-hati.

Persiapan untuk memulai bisnis harus datang dari ide mereka sendiri, bukan dari Anda.

Jika Anda mendapatkan seseorang yang potensial, yang tertarik pada saat pertama kali Anda menghubungi mereka atau dalam sebuah pertemuan, dan Anda memompa kondisi emosional mereka untuk menginspirasi menjadi distributor aktif, yang mungkin akan terjadi adalah Anda akan terus menerus kembali menyalakan api semangat mereka pada saat kondisi emosional mereka turun.

Ini disebut pembeli yang menyesal, dan itulah apa yang terjadi ketika seorang penjual berbakat ditempatkan di depan seseorang yang tidak benar-benar tahu apa yang mereka inginkan.

Sekali lagi, jika Anda ingin mereka untuk menjadi distributor aktif, pastikan bahwa itu adalah ide mereka sendiri. Karena saat mereka punya waktu untuk benar-benar mencerna keputusan ini, mereka menjadi orang yang berkomitmen, dan mereka akan di dalam bisnis dalam jangka waktu panjang, itu yang Anda inginkan dalam anggota tim.

Cara terbaik yang memungkinkan seseorang untuk menjual diri mereka sendiri adalah dengan terus-menerus memasarkan kepada mereka selama periode waktu.

Semua orang berbeda. Beberapa orang akan menjual diri mereka dalam waktu satu atau dua hari. Yang lain akan memakan waktu beberapa minggu atau bulan. Poin pentingnya adalah mencoba untuk membuat semua ini harus berdasarkan waktu mereka, bukan Anda, jadi singkirkan taktik penekanan dan hasil di awal. Itu yang membuat Anda akan mulai mensponsori orang yang lebih berkualitas.

Jadi, apa yang kita benar-benar bicarakan di sini adalah tentang psikologi, dan ada enam poin penting tentang sifat manusia yang mutlak harus Anda ketahui agar dapat menjadi pemasar jaringan yang paling efektif, dan saya hanya akan berbagi 3 diantaranya dengan Anda hari ini.

Saya baru saja memberi Anda yang pertama.

Yang kedua adalah bahwa kebanyakan orang malas. Mereka ingin lebih baik, lebih cepat, dan lebih murah.

Pikirkan tentang pil diet... Anda dapat makan apapun yang Anda inginkan dan masih dapat menurunkan berat badan hanya dengan minum pil kami...

Lihatlah perusahaan yang memimpin pasar hari ini. Kebanyakan tidak ingin belajar bagaimana memasarkan dan menghasilkan prospek mereka sendiri. Mereka lebih suka membayar perusahaan lain untuk melakukan semua itu bagi mereka.

Saya yakin Anda mendapatkan idenya...

Yang ketiga adalah bahwa kebanyakan orang lebih suka belajar CARA untuk melakukan sesuatu, daripada benar-benar melakukannya. Mereka membeli harapan untuk memperoleh hasil, bukan benar-benar bekerja untuk mendapatkannya.

Saya yakin Anda telah sering melihat bukti ini dalam bisnis Anda.

Berapa banyak distributor yang Anda miliki yang memulai bisnis mereka tetapi tidak pernah melakukan kemajuan apa-apa dalam usahanya?

Kebanyakan dari mereka memang begitu. Mereka jatuh ke dalam perangkap emosional yang telah disebutkan sebelumnya dan mengalami sindrom pembeli yang menyesal.

Mereka tidak membuat keputusan dan komitmen yang kuat. Mereka bertindak hanya berdasarkan emosi, dan ketika emosi mereda, keinginan mereka untuk menjadi pengusaha yang sukses memudar.

Fakta sederhana dari masalah ini adalah bahwa hal ini akan terjadi kepada 80% dari prospek dan distributor Anda.

Ini adalah aturan 80/20 dan Anda tidak akan pernah bisa menghindarinya.

Kebanyakan orang adalah pemalas. Mereka membeli harapan. Mereka berada dalam pemikiran bahwa keberhasilan berasal dari sesuatu di luar diri mereka sendiri.

Jika Anda tidak menguasai pengetahuan ini, maka Anda akan menguras rekening bank Anda, menjadi kering lebih cepat dari yang Anda bayangkan.

TAPI! Ada caranya bagaimana Anda dapat menggunakan itu semua menjadi keuntungan Anda dan mengubah orang-orang ini menjadi bagian yang memberi keuntungan bisnis Anda. Itu harus. Anda tidak punya pilihan karena sebagian besar dari mereka adalah prospek Anda.

Jadi sekarang, kita sudah tahu sedikit lebih banyak tentang apa yang membuat kita sebagai manusia mau bekerja... Apa yang membuat kita membeli, dan apa yang membuat kita menanggapi sebuah tawaran, mari kita bicara tentang masalah terbesar yang dihadapi oleh pemasar jaringan...

Dan itu adalah profitabilitas.

Bahkan, 9 dari 10 pemasar jaringan akan menghabiskan lebih banyak uang daripada yang pernah mereka hasilkan, yang berarti ada kesempatan yang sangat baik pada saat ini, karena Anda salah satu dari mereka.

Itu tidak apa-apa. Saya juga pernah berada di posisi yang sama selama lebih dari 5 tahun.

Dan itu hampir seperti yang wajib dilalui bila ingin berhasil di industri ini. Seperti bekas luka pertempuran yang dipamerkan oleh mereka yang bersedia untuk mencari dan berjuang menuju kemandirian finansial.

Akan ada SELALU harga yang harus dibayar untuk pendidikan Anda.

Tapi apa kabar gembira yang Anda akan senang mendengarnya, bahwa ada alasan yang sangat spesifik mengapa kebanyakan pemasar jaringan tidak menghasilkan keuntungan, dan ada solusi sederhana yang serupa.

Bahkan, teman saya baru-baru ini mengambil metode yang saya ajarkan di Raja Sponsoring, dan menggunakannya untuk membuat tambahan 30 juta per bulan dalam waktu kurang dari 90 hari.

Jadi, inilah cara yang dilakukannya...

Temukan rahasia ini besok dalam video training ke 5.

Untuk kesuksesan Anda,

KLIK DISINI Cara Mendatangkan Prospek Tanpa Batas Dan Menarik Ratusan Pelanggan Baru Dan Distributor Untuk Kepada Anda Selama-lamanya!

DIGITAL BOOTCAMP 1
DIGITAL BOOTCAMP 2
DIGITAL BOOTCAMP 3

0 komentar:

Posting Komentar



 IKLAN PRODUK SPEKTAKULER
=================================================
=================================================
=================================================
=================================================
=================================================
=================================================
=================================================
=================================================
=================================================
=================================================
=================================================
=================================================
=================================================
=================================================
=================================================
=================================================