headline photo

Jangan Percaya MITOS KAYA CEPAT dari Internet

Selasa, 20 Januari 2015


"Sukses dengan melakukan apa yang Anda sukai" adalah
sebuah nasehat lama yang sering terdengar.

Sama seperti mitos "cari pasar tanpa kompetitor,"
yang satu ini pun kedengarannya sangat masuk akal.

Dan ia bisa datang dari teman-teman atau anggota
keluarga yang benar-benar peduli kepada Anda.

Masalahnya... nasihat ini bisa jadi menyesatkan. Kecuali
Anda memperhitungkan satu faktor lainnya.

Jangan salah sangka. Bukan niat saya agar Anda tidak
usah mempedulikasn hobi atau minat Anda.

Banyak yang membangun bisnis online yang sukses
dengannya. Hanya saja, ada realita yang perlu Anda
ketahui.

Pastikan Anda membacanya sebelum lupa. Di dalamnya Anda
juga akan belajar apa yang sebaiknya dilakukan.

Edisi selanjutnya akan membahas tentang kebohongan awam.

Saking berbahayanya, ia membuat peluang bisnis online
MLM tertutup bagi sebagian orang.

Anda layak meraih sukses yang telah lama Anda
impikan. Jangan biarkan mitos selanjutnya menghentikan
Anda.

Jika kita masih berpikiran bahwa orang yang berhasil itu cenderung arogan... itu jika motivasi keberhasilan seseorang berdasarkan rasa dendam, marah atau kecewa. Segera Luruskan Niat. Tak perlu terlalu keras kepada kesalahan sendiri, jangan biarkan rasa takut salah memberhentikan kita untuk mencoba lagi. Saya tidak pernah mengetahui secara jelas bagaimana untuk mencapai kesuksesan, tetapi kunci untuk gagal adalah mencoba untuk menyenangkan semua orang. BERANILAH MEMBAYAR HARGA atas semua pilihan-pilihan­ Anda, dan terus melangkah ke arah pilihan tersebut!
Salah satu alasan terbesar bagi saya untuk terlibat dalam industri MLM adalah karena saya tidak mau bekerja kantoran.
Saya tidak perlu menulis aplikasi lamaran kerja yang meminta saya menerangkan latar belakang pendidikan saya yang hanya seorang dropout.
Dan saya telah melihat banyak sekali video orang-orang yang sukses mencapai kehidupan impiannya di MLM.. punya waktu bebas bermain di pantai setiap hari, rumah mewah dan kendaraan yang tidak sama dengan orang rata-rata.

Saya memutuskan keluar dari pekerjaan yang lain ketika memutuskan mendapatkan gaya hidup impian saya secara keseluruhan di MLM.
Saya bukan malas belajar dan membenci pendidikan, saya hanya memilih jalan baru yang memungkinkan saya untuk tidak sekedar bertahan hidup dengan upah minimun regional di pekerjaan.
Saya lebih senang tantangan bisnis dan menghadapi risiko dibayar lebih tinggi atau gagal dan bangkit lagi dan lagi. Tidak peduli jika saya akhirnya mesti melewati tahun-tahun terburuk dalam hidup saya, karena dunia hanya menghormati orang-orang yang memiliki visi dan kepribadian yang besar.
Jujur saja, saya melakukan semua aktivitas bisnis MLM saya 100% online di internet dan media sosial karena tidak ada teman-teman saya yang ingin bergabung dengan saya. Sponsor awal saya dan 10 upline diatas saya yang memperkenalkan MLM, sukses berhenti 90 hari setelah saya bergabung dengan mereka.

Teman-teman saya juga inginnya pesta di setiap weekend, lalu biasanya mereka bangkrut di hari Minggu dan menonton TV atau bermain video game setelah pulang bekerja. Bagi saya itu bukan kehidupan!

Sedikit fakta nyata, pada dasarnya saya masuk ke industri ini tanpa memiliki pengalaman apalagi jaringan. Saya gagal bertahun-tahun tetapi saya memastikan bahwa gagal saya hanya sementara dan belajar dari kesalahan adalah pemantas diri untuk keberhasilan besar-besaran. Sehingga gagal benar-benar menjadi teman baik saya di MLM.

Ok, berikut adalah beberapa kunci sukses bagi Anda yang sedang berjuang di MLM. Ini dibagikan oleh seseorang yang gagal bertahun-tahun dan menolak berhenti sebelum sukses membuat ledakan bisnis besar-besaran:
PERTAMA: Anda harus memiliki pola pikir (mindset) yang positif bahkan ketika Anda bangkrut. Karena bangkrut bersifat sementara jika Anda memutuskan untuk mengambil langkah-langkah perubahan.
Saya berhubungan dengan banyak networker sukses karena saya bangkrut. Beberapa senang berbagi dengan yang lain dan beberapa terlalu sombong padahal penghasilan belum sepenuh karung sampah. 

Intinya Anda harus memainkan permainan angka untuk menemukan orang-orang yang baik untuk Anda ajak bergaul. Anda bisa melakukannya dengan media yang ada saat ini seperti mengobrol via Facebook, karena itu yang biasanya memberi saya inspirasi tentang apa yang harus saya tulis untuk menarik lebih banyak orang yang tepat datang kepada saya. Jadi, sikap positif adalah segalanya, TITIK!

KEDUA: Saya seorang dropout jurusan RPL (Rekayasa Perangkat Lunak).
Sehingga bagi saya Facebook adalah tempat yang bagus untuk berlatih menulis. Dan saya selalu mengamati apa yang orang-orang tulis dengan baik dan mengikuti gaya mereka.
Jika Anda ingin mencoba resep saya, jangan khawatir tentang melakukan kesalahan, tetapi usahakan tidak menyinggung perasaan orang-orang dengan hal-hal seperti politik, ras, agama, dll.
Jika Anda ingin makmur dalam kehidupan tanpa menjadi atlet olahraga, pengacara atau dokter, maka pertajam keterampilan Anda dalam komunikasi. Mengetik dan berbicara adalah keterampilan komunikasi yang saya pelajari cukup keras sampai detik ini.

KETIGA: Jangan khawatir tentang orang-orang yang melakukan lebih baik daripada Anda. Justru Anda harus menjadi teman mereka! Karena mereka yang mampu membawa Anda pada tingkat keterampilan membangun hubungan yang lebih baik. Dan jika Anda memiliki target mencapai level yang paling puncak di perusahaan MLM yang Anda bangun, berikan fokus seperti laser untuk menguasai keterampilan ini. Jika Anda cerdas, ada beberapa networker hebat yang bisa Anda temui dalam industri ini yang akan memberikan kesempatan belajar dan menjalankan bisnis bersama dengan Anda. Saya tidak mengatakan salah jika Anda selalu berbicara produk dan peluang MLM perusahaan Anda, tetapi yang saya pelajari adalah “Orang bergabung dengan orang yang mereka sukai dan percaya.”

KEEMPAT: Dengan begitu banyaknya networker yang saling berkompetisi (bersaing) baik di offline dan media sosial, Anda harus berpikir bagaimana untuk keluar dan berdiri paling atas di kerumunan. Anda harus terlihat alami, otentik dan nyambung dengan harapan orang lain. Saya hanya orang biasa dengan banyak kekurangan. Dan kekurangan bisa menjadi kelebihan. Coba amati apa yang dilakukan kebanyakan networker, lalu lakukan kebalikannya. Jika kebanyakan orang hanya tahu promosi murahan untuk jualan produk dan peluang MLM perusahaannya.. saya justru memposting konten yang kebanyakan tentang kehidupan dan hebatnya industri ini.

KELIMA: Persahabatan adalah fokus bisnis Anda yang utama, dan produk dan peluang bisnis perusahaan Anda adalah sekunder. Buatlah target untuk terus-menerus mengembangkan jaringan Anda dengan aktif menambahkan lebih banyak teman di media sosial dan tetap menjaga hubungan dengan orang-orang yang bergaul dengan Anda. Ketika Anda menjadi lebih baik, Anda mulai memiliki lebih banyak orang yang menambahkan Anda sebagai teman selama Anda terus memposting hal-hal yang orang ingin lihat. Orang-orang mungkin memiliki hobi yang berbeda, tetapi mereka semua ingin terinspirasi. Seperti Anda lihat, sebagian besar postingan saya sangat inspiratif.

KEENAM: Jangan menyerah pada usaha mengembangkan kepribadian dan jaringan Anda. Dengan melakukan dua hal ini, Anda juga akan membuka pintu ke banyak hal di luar MLM. Dan itu benar-benar membantu Anda dalam semua aspek kehidupan. Saya belajar untuk menjadi lebih baik sebagai pembicara, sebagai penulis, sebagai teman, dan semua keahlian itu meningkatkan kepercayaan diri saya. Terobosan baru Anda mungkin baru besok terlihat hasilnya, dan itu tidak masalah. Karena di industri ini Anda harus berkembang setiap hari dan itu benar-benar harus menjadi sebuah alasan bagi Anda untuk menjadi diri Anda yang terbaik.
Kesimpulannya sederhana, Anda dan saya tidak bisa mengubah masa lalu, kita hanya dapat meningkatkan potensi diri dan terus-menerus membangun bisnis dengan membangun hubungan baru melalui teman-teman yang ingin melewati perjalanan sukses bersama-sama.
Akhirnya ibu saya dapat benar-benar bangga tanpa khawatir tentang kondisi keuangan saya, karena dari dulu saya tidak pernah mau menjadi pegawai dan hanya mau menjadi networker yang memiliki kebebasan yang tak ternilai harganya.
Jika semua orang setuju dengan Anda, maka Anda tak akan pernah belajar apapun. Nikmati perbedaan. Karena dia ada dengan sebuah alasan: Untuk Mengajari Anda. Networker profesional selalu berani mengambil resiko: Kalau mereka berhasil, mereka jadi lebih bahagia; namun kalau mereka gagal; mereka menjadi lebih bijak. Libatkan diri Anda kepada sumber-sumber dan orang-orang yang mendukung pilihan Anda! Mari Bergabung Bersama Kami KLIK DISINI

0 komentar:

Posting Komentar



 IKLAN PRODUK SPEKTAKULER
=================================================
=================================================
=================================================
=================================================
=================================================
=================================================
=================================================
=================================================
=================================================
=================================================
=================================================
=================================================
=================================================
=================================================
=================================================
=================================================